Saat ini Jam


Get your own Digital Clock

Kamis, 26 April 2012

kagak tau harus di kasih judul apa -,-

jujur, gue blom pernah berpuitis-puitis ria di blog gue ini. padahal itu kerjaan gue sehari-hari #apadah si ara --". pengen nih maen puitis-puitisan. cuma gue nya lagi males bgt! suasana hati gue skrng, gak cocok buat puitis.
semalem, gue yg namanya udh butek ampe tingkat dewa! #lebe. buat ngilangin ke butekan gue, akhirnya gue bela2in nelp temen baik gue, si A. trus gue cerita-cerita ama tuh manusia. eh? gue blom nyeritain penyebab gue butek yak? ya udh deh! pinda topik dulu..
1. so, gue butek sebenernya gara2 hal sepele. cuma mungkin guenya lg bete n' sensi bgt. awal mula gue butek tuh, gara2 ada temen gue sms, dgn sotak nya dia bilang di sms gue ada tulisan gue yg kayak gini "piiiiiiiiip" #sori, sensor. jelas2 gue gak nulis kayak gitu! mana kebanting bgt tulisan gue yg asli ama yg dia sotak in! akhirnya gue udh males smsan ama dia.
2. ini nih, masalah nya super duper sepele! gue tuh nittip ke adek gue beliin nasgor. belinya gak pedes n' telornya di pisah. kayaknya ada gangguan di kuping abang nasgornya. pesenan gue berubah 180 derajat! gue langsung ngamuk ke adek gue. sebenernya bukan salah dia sih! gara2 keki gue yg pertama aja, jadi gini --"
3. yah, sisanya hanya hal2 kecil *yg gak tau knapa* buat gue butek

yah, setidaknya enatr gue jg bakal kembi berpuitis-puitis ria :b
ok,, see you in the other time ^^

ps: 2 hari lagi libur selesai! pengen cepet kesana.. tapi gak pengen ninggalin rmh TT^TT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar