Saat ini Jam


Get your own Digital Clock

Senin, 25 Juni 2012

Akhirnya~ (part 1)

LIBURAN!! lope u bgt deh (?)
gak kerasa ujug2 udh liburan lg! trus, masuk 2 minggu abis itu liburan lg masa! girang bgt tau >.<
wkwkwk~

tapi, masih rada gimana gitu klo inget ttg pindah kmr kemaren.. masih syok =,=
gini ya buat kawan2 gue blogger yg gak tau apa itu pindah kmr. pindah kmr itu adalah suatu ritual pindahan yg menandakan kita udh naek kls. masih gak ngerti? gini deh, sekolah gue pesantren. setiap tahunnya, kita naek kls kan? nah, pindahnya kita dr kls 7 --> kls 8 --> kls 9, ada pindah kamarnya juga. katanya sih, biar kita bisa kenal anak2 angkatan yg laennya..
tapi, ttp aja gue masih sreg sama anak kmr yg kls 8 ._.

gila ya! anak kmr gue waktu kls 8 gokil abis!! rock >o<\m/
mereka tuh anak2 yg bisa klop ama gue slama 1 tahun (buat anak 7.12, gakda maksud yak! kalian jg anak kmr gue yg asik punya kok ^^). nama kmrnya tuh: SIMPANSE 8.9
hahaha~
gue bilang mereka asik mungkin karena kita sama sifat. katanya nih, kmr kls 8 tuh, dipisah berdasarkan sifat. kalo anak 1 bunda gue sih ya:
> AVOCADO 87: ini nih, kumpulan anak2 yg rajin n' selalu jd kebanggaan bunda iis (bunda wali asrama gue)
PERSONIL: 
  1. Aisyah Ismarhamah (icong)
  2. Annisa Fathiarti Syafira (nisa)
  3. Chansa Camilla (asabun)
  4. Fakhira Zahra Zulfira (fira)
  5. Hafizha Hasnaningrum (hasna)
  6.  Hikmah Dwi Mugniawati (mayang)
  7. Nadira Zashika (diraz)
  8. Najmia Fathia (mia)
  9.  Nurul Husna (nuhu)
  10. Salma Salsabila (jojo)
  11. Syifa Fitriani Fahrunnissa (madam)
  12. Wa Ode Dzakiyyah Qurotta A'yun (kiki)

> LANGIT 88: next, nak 88 ini nih, bisa di bilang sebangsa ama anak 89. isinya anak2 gokil, gila, enak di ajak kerjasama dlm segala hal (ups!)
PERSONIL: 
  1. Aginda Zahra Fauziyah (ginda)
  2. Aisyah Qurotta'ayun (ais)
  3. Asiyah Mardiyati (asi)
  4. Febrini Khoirunnisa Imron (icang)
  5. Husna Mawaddah Wiwaha (una)
  6. Nafisah Azzahra (fifi)
  7. Nahda Aulia Arni (nahda)
  8. Rahimah Nur Hanifah (ifah)
  9. Rika Hasna Sa'adah (rika)
  10. Salsa Ghaitsa Nabila (bontang)
  11. Syifa Siti Nurfaizah (SN)
  12. Thiani Sulthan Alya  (boal)
> SIMPANSE 89: nih dia anak kmr gue tercinta!! kenangan tuh numpuk bgt disini! dr mulai ujan2, di toain ama bunda, kmr terkotor langsung jd kmr terbersih, ngamen, banyak lah! susah nyebutinnya atu2..
PERSONIL:
  1. Aisyah Mardiyyah (ai)
  2. Alifia Justitia Devi (epi)
  3. Amani Istiqomah (isti)
  4. Anty Nury Nurzannah (anty)
  5. Haura Dhiya Amaninida (gue --> ara)
  6. Meutia Riski Ayuningtyas (ayu)
  7. Nafa Assifa Zuhra (napeng)
  8. Najmi Fauziyah (ami)
  9. Nurul Fajri Fishiyami Yustini (nurul)
  10. Rizky Febriyanti (pebri)
  11. Shafa Inayah (sapa) 
  12. Zulfa Tazkiyyatul Fuadah (julip) 
nah, itu dia sifat2nya anak2 bunda iis + nama2 personilnya..
segini dulu deh! ntar di lanjut lg ^^
yg pasti beda cerita. di part 2, gue akan cerita ttg proses pindahan yg mengharu biru + anak2 kmr gue yg baru. yaitu, Z1 --> az-zukhruf 1
see you soon,, have a nice holiday :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar