Saat ini Jam


Get your own Digital Clock

Senin, 02 April 2012

Kisah aku ^^

percaya gak..
di saat hidup kmu terpuruk, jatoh, n' saat itu kmu pengen bgt lari, hal-hal yg dulu pernah ninggalin kmu, malah balik senyum ke kmu? kmu harus percaya. knapa? karna itu baru aja terjadi ama aku ^^

kemaren tuh, dunia kayak mo runtuh! masalah aku bnyk bgt! masalah keluarga sih sebenernya. trus, aku tuh nangis. nangis kejer bgt! aku udh gak tau harus lari kmana..
skrng aku ada drmh karna blom lama aku kecelakaan di asrama.aku tuh jatoh di lapangan, tulang ekor ama kepala jadi sasarannya TT^TT
walhasil, ortu aku panik, trus aku langsung di bawa pulang ^^v

aku kira di rmh gak bakal lebih buruk. ternyata aku salah bgt! ortu aku tiba-tiba ada masalah n' bikin keputusan yg susah bgt aku terima. kakek aku sakit-sakitan. perih bgt liatnya! akhirnya aku nangis *tadi udh aku bahas di atas*. aku berusaha bgt nelpon asrama. tapi temen yg pengen aku curhatin lagi tidur *kejadiannya siang*. mau gak mau, aku tunggu ampe malem. akhirnya, malemnya aku berhasil nelpon dia *anggaplah namanya si A*. aku nangis lagi. cerita keadaan aku disini. A kayaknya susah bgt percaya klo org kayak aku bisa dpt masalah seberat itu. A nawarin aku ngomong sama temen yg udh dr kapan tau jauh sama aku karna suatu masalah *si B*. awalnya aku gak yakin. karna di paksa ama si A, akhirnya aku mau. abis itu aku nunggu A manggilin si B. udh nunggu lama, akhirnya B ngomong. percakapan di bawah..
B: "halo?"
aku: "ini B ya?"
B: "iya. kmu knapa ra?"
akhirnya aku nangis lagi. kali ini nangisnya ama si B. dia bilang aku harus sabar. si B diemin aku sebentar ampe aku berhenti nangis. trus, aku minta ngomong lagi ama A. udh hp di kasih A, A nanya gmana tadi. aku bilang makasih ke si A karena aku bisa ngomong ama si B lagi setelah sekian lama.
abis itu, aku minta supaya kita bertiga bisa ngobrol brng ber-3. aku nungguin mereka pergi ketempat sepi. trus hp asramanya mereka loudspeaker. aku curcol ama mereka ber-2. rasanya udh lama bgt aku gak sesenyum ini :)
telpon ke putus karena aku abis pulsa *payah dah --"*. aku janji ama mereka. klo bisa, malem ini aku nelpon mereka lagi..

See? makanya kmu harus percaya. cuma sedikit aja kata-kata dr temen-temen yg kita sayang, kita bakal langsung semangat lagi. dan kita jg bakal percaya klo kita gak sendirian. selalu ada temen-temen yang siap ngebantu kita di saat kita terpuruk bgt ^^


yah.. that's all from me. aku harap kalian dpt pelajaran berharga dr entri aku ini. bahwa, jgn pernah negative thinking dulu! yakin aja akan hidup kmu. karna selalu ada orang-orang yg kmu sayang dan sayang sama kmu, berdiri di belakang kmu ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar